Nathalie Holscher Pulang ke Rumah Sule, Mau Rujuk?

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Viva

Jatim – Baru-baru ini, media sosial instagram Nathalie Holscher dank anal YouTube miliknya memperlihatkan dirinya dan sang putra sedang berkunjung ke rumah mantan suaminya, Sule di Tambun.

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka, Netizen Cabut Doa Ingin Miliki Suami seperti Hervey Moeis

Lantas, unggahan tersebut menjadi perhatian publik setelah usai resmi bercerai pada Agustus 2022 lalu. Tampak Nathalie dan Sule kembali terlihat dekat dan akur. Hubungan keduanya juga sudah semakin membaik meskipun sebelumnya sempat saling sindir di media sosial. 

Nathalie membagikan kontennya ketika dirinya mengunjungi rumah Sule bersama sang anak, Adzam. Keduanya juga terlihat dekat dan baik-baik saja setelah cukup lama tidak bertemu. 

Viral Biarawati Jualan Takjil, Netizen: Indonesiaku dalam Keberagaman

Sebagaimana telah diketahui, Nathalie dan Sule diketahui hanya baru bertemu satu kali saat momen ulang tahun sang pelawak selama bercerai. Sule dan Nathalie Holscher juga beberapa kali terlihat melakukan live bareng. Bahkan, diketahui mereka juga berencana membuat konten bersama di YouTube. 

Selain itu, terlihat Sule menyambut Adzam dengan sangat ceria. Sebagai ayah, Sule juga langsung mengajaknya main bersama. Adzam juga sempat bermain air di kolam renang di rumah Sule. Sementara itu, dalam unggahan di Instagram Story Nathalie dirinya mengunggah momen kebersamaannya dengan Sule yang mendampingi Adzam bermain di rumah sang ayah. 

Terkuak, Ini 4 Fakta Kasus Bully yang Dilakukan Anak Vincent Rompies

Di balik kebersamaan mantan pasangan suami-istri tersebut, rupanya masih banyak netizen yang mengharapkan keduanya agar kembali rujuk. Banyak juga yang ikut bahagia melihat Nathalie kembali datang ke rumah Sule dan membawa anaknya untuk bermain.  

“Ko ikut bahagia ya liat nya,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title