Viral Petugas SPBU Bentak Pembeli, Warganet: Sudah Banyak Korban

Aksi petugas SPBU tidak ramah pada pembeli viral di media sosial
Sumber :
  • Istimewa

Lamongan, VIVA Jatim - Sebuah video yang memperlihatkan salah seorang pegawai SPBU di Kabupaten Lamongan terlibat cekcok dan membentak-bentak pembeli viral di media sosial.

Video Viral Diduga Begal di ITS Surabaya Ternyata Jambret HP, Pelaku Kabur

Video pertikaian antara pembeli dan petugas SPBU yang diduga karena petugas SPBU kurang ramah saat melayani pembeli itupun dibanjiri komentar para netizen

Para netizen menyebut bahwa aksi kurang ramah tersebut kerap diperlihatkan oleh petugas SPBU yang berada di perempatan Jalan Kesbangpol simpang empat Polres Lamongan tersebut.

Viral Polwan Tegur Orang Makan, Ini Klarifikasi Polri dan Polrestabes Surabaya

"Sudah banyak korbannya, kata pemilik akun Instagram @azkapratama199," dalam kolom komentar seperti yang dilihat VIVA Jatim.

Disebutkan dalam video tersebut, adu mulut antara pembeli dan petugas SPBU itu terjadi karena diduga sikap pegawai SPBU yang kurang sopan terhadap pembeli.

Viral Mobil Berstiker Polisi Satwa Ugal-ugalan di Jalan Lontar Surabaya

Kejadian ini berawal saat seorang pembeli yang sudah mengantri panjang di SPBU. Saat giliran konsumen, tiba-tiba disuruh antre oleh salah satu pegawai dengan nada tinggi atau membentak.

Pembeli yang tak nyaman dengan kondisi tersebut kemudian terlibat adu mulut. Dalam video itu juga terdengar suara perempuan yang diduga sebagai pembeli meminta pegawai itu untuk berkata dengan sopan dalam melayani, tidak perlu nada tinggi atau membentak-bentak.

Halaman Selanjutnya
img_title