Janji Giring Nidji-Kami Gibran Siap Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Giring bersama relawan Kami Gibran di rumah Khofifah.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Giring Ganesha bersama relawan Kami Gibran menyatakan kesiapannya mendukung penuh dan ikut serta memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak (Khofifah-Emil) di momen Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2024.

Khofifah dan Dubes Amerika untuk Indonesia HE. Kamala Shirin Lakhdhir, Bahas Kerjasama Pendidikan

Komitmen itu ditunjukkan Giring dan relawan Kami Gibran saat bersilaturrahim di kediaman Khofifah di Jemurwonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Sabtu, 27 Juli 2024. Bertemu sekitar 1,5 jam, Giring dkk berdiskusi dengan Khofifah.

"Kami di sini, yaitu relawan Kami Gibran siap untuk mendukung Ibu Khofifah dan mewujudkan pemenangan maksimal untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil di Pilgub Jatim,” kata Giring.

Perbedaan 3 Srikandi Cagub Jatim menurut Kiai Marzuki, Ada Keturunan Darah Biru

Mantan vokalis grup band Nidji itu mengaku banyak hal dipelajari dari pertemuan dengan Khofifah. Giring mengaku banyak memperoleh ilmu dan wawasan dari Khofifah. "Ilmu saya nambah banyak,” ujar Giring.

Mantan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu menegaskan bahwa alasan Kami Gibran mendukung Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim bukan tanpa alasan. Namun didasari dari keyakinan bahwa selama lima tahun kepemimpinan Khofifah-Emil.

Khofifah Kagumi Komitmen PKS di Pilgub Jatim 2024: Luar Biasa

Keduanya berhasil membawa Jatim lebih baik, lebih maju, di segala lini. "Dalam lima tahun kepemimpinan ibu, Jatim terbukti jauh lebih baik. Desa mandiri bertambah lebih banyak, mahasiswa Jatim yang diterima PTN adalah yang paling tinggi nasional, serta infrastruktur dan sanitasi juga berkembang luar biasa,” urai Giring.

“Maka saya rasa Jatim sudah luar biasa di tangan Ibu Khofifah. Maka dari itu kami siap mendukung penuh proses pemenangan ke depan. Ibu tinggal pencet tombolnya, kami siap untuk langsung tancap gas,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title