Viral! Rumah Abah Jajang dengan View Air Terjun Ditawar Rp 2 Miliar

Panorama rumah Abah Jajang
Sumber :
  • Viva

Jatim – Siapa yang ditidak mendapambakan rumah dengan pemandangan yang indah nan alami. Baru-baru ini sedang viral di Tiktok yang menunjukkan rumah sederhana akan tetapi dengan view yang luar biasa.

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka, Netizen Cabut Doa Ingin Miliki Suami seperti Hervey Moeis

Pemandangan luar biasa tersebut berupa air terjun dan pohon-pohon di sekitra yang hijau dengan segar untuk dipandang. Ya, rumah tersebut berlokasi di tempat yang disebut dengan Curug Citambur, Cianjur Selatan, Jawa Barat.

Diketahui rumah tersebut merupakan milik Abah Jajang . Awal viralnya rumah beliau selepas diunggah oleh akun @pelosokdesaku dan menjadi salah satu akun yang banyak mendapatkan tanggapan dari netizen

Viral Biarawati Jualan Takjil, Netizen: Indonesiaku dalam Keberagaman

“pengen tinggal di rumah abah, tenang banget” 

“Hidup di masa tua yang banyak diimpikan”

Terkuak, Ini 4 Fakta Kasus Bully yang Dilakukan Anak Vincent Rompies

Di platform media sosial lain, yakni di twitter pemandangan tersebut juga diunggah oleh akun @kegblgnunfaedah dengan menggambil dari akun Youtube Hardi Artventure. Bahkan video tersebut sempat mewawancarai Abah Jajang. Tampak dalam video tersebut Abah Jajang adalah sosok yang sederhana, memakai baju batik dan kopyah.

Abah Jajang mengaku bahwa pernah pasukan TNI membangun tenda di halaman rumahnya. Kebetulan rumah sederhana tersebut memiliki halaman yang luas dan rumput yang hijau. Dalam video tersebut Abah Jajang sendiri sedang duduk santai memandang lukisan alam yang indah tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title