2 Hari Lagi, Jangan Lewatkan Siaran Langsung Indonesia U-22 Vs Lebanon U-22 di ANTV

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri
Sumber :
  • Viva.co.id

Jatim –Indonesia U-22 yang dipersiapkan untuk tampil di SEA Games 2023 bakal menjalani laga uji coba. Lawan yang dihadapi adalah Lebanon U-22. 

Rumput SUGBK DIhujat Netizen, Begini Respon Ketum PSSI Erick Thohir

Laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Jumat malam WIB 14 April 2023 ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV

Skuad asuhan Indra Sjafri ini terus digembleng mendekati SEA Games 2023 di Kamboja. Mereka menjalani pemusatan latihan, sekaligus akan melewati serangkaian pertandingan uji coba melawan tim Liga 1. Pada Selasa malam WIB 11 April 2023, Indonesia U-22 berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Timnas Indonesia Hajar Vietnam tanpa Ampun, Berikut 5 Fakta Menariknya

Indonesia U-22 sempat unggul lebih dulu saat pertandingan baru memasuki menit kelima melalui Titan Agung. Tapi kemudian Bhayangkara FC membalas lewat Dendy Sulistyawan pada menit 75. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

"Ini uji coba pertama kita dari 22 pemain yang ada. Ada beberapa catatan yang harus kita perbaiki dan juga mungkin ada beberapa pemain yang mesti kita reposisi dan sebagainya," kata Indra Sjafri, dikutip dari laman resmi PSSI. 

Takluk dengan Skor 1-2, Timnas Indonesia U-20 Dipermalukan Thailand

Bhayangkara FC adalah lawan uji coba yang pertama Garuda Nusantara. Indra Sjafri coba menurunkan semua pemain yang ada dalam pemusatan latihan di babak pertama dan babak kedua. Rotasi sengaja dia lakukan untuk melihat perkembangan pemain.

Penilaian dari mantan juru taktik Bali United itu, para pemain sudah cukup baik. Terlebih saat ini sedang bulan puasa, dan para pemain ada yang menjalankan ibadahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title