7 Tersangka Tragedi Pilkades Berdarah di Bangkalan Berhasil Ditangkap

Konferensi Pers Tersangka Tragedi Pilkades Berdarah di Bangkalan
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Jatim – Sebanyak tujuh orang ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus Tragedi Pilkades Berdarah oleh Kepolisian Resor Bangkalan, Madura Jawa Timur. 

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Penangkapan tersebut dilakukan atas kasus pembacokan diduga dipicu konflik pemilihan kepala desa (pilkades) dan menewaskan dua orang. Tersangka kini ditahan untuk menjalani proses hukum.

Tragedi Pilkades berdarah tersebut terhadi di Jalan Raya Halim Perdana Kusuma, Bangkalan, pada Rabu, 5 April 2023. 

Carry Merah Dihantam Kereta Api di Madiun, Videonya Bikin Merinding

Kasus tersebut mencuat ke publik dan lantas diselidiki oleh pihak kepolisian lantaran video korban terkapar di tengah jalan viral di media sosial beberapa waktu lalu. 

Awal mula kejadian, tersangka saat itu menggunakan satu unit mobil. Di lokasi kejadian, tersangka menghadang mobil korban. Saat itulah tragedi yang menewaskan korban M (51 tahun warga Desa Bulung, Kecamatan Klampis, Bangkalan, meninggal dunia di lokasi.

Plt Ketua PSI Surabaya Serahkan Proses Hukum Dugaan Penyelewengan Banpol ke Polda Jatim

Satu korban lainnya yang meninggal lainnya berinisial A (60), juga warga Desa Bulung, meninggal dunia beberapa hari kemudian setelah sempat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. 

Adapun korban berinisial R (50), warga Desa Bator, sampai sekarang dirawat di rumah sakit. Maka, secara keseluruhan korban pembacokan tersebut berjumlah tiga orang dengan dua diantaranya meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title