Dipantau Ketat, Hari Ini David Ozora Pulang dari Rumah Sakit

David Ozora melambaikan tangan saat keluar dari RS
Sumber :
  • Viva.co.id

JatimCristalino David Ozora, korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo (20) telah diizinkan pulang ke rumah oleh Tim dokter RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. Dikabarkan ia akan menjalani perawatan di rumah sejak Minggu, 16 April 2023.

Dua Penganiaya Santri Ponpes Kediri hingga Tewas Divonis 6,5 Tahun Penjara

Meski begitu, kondisi kesehatan David tetap akan dipantau secara ketat dalam satu bulan pertama. Sebab, David masih harus menjalani fisioterapi fisik secara berkala.

Sebelumnya diberitakan, Cristalino David Ozora (17) akhirnya keluar dari Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan setelah 53 hari dirawat akibat penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo (20). 

Mitigasi Gempa, Rumah Sakit di Surabaya Diminta Hitung Ulang Struktur Bangunan

Berdasarkan pantauan VIVA, David keluar dari ruang intensive care unit (ICU) sekitar pukul 13.54 WIB. David nampak didampingi ayahnya Jonathan Latumahina, kuasa hukumnya Melisa Anggraini, dan beberapa tim dokter. 

David nampak berjalan secara perlahan menggunakan alat bantu jalan ke arah awak media yang berada di lobby RS Mayapada Kuningan. Tak ada sepatah kata yang diucapkan David saat berjalan ke arah awak media.

Puskris Sebut Kesehatan Masyarakat Korban Gempa Bawean Terpantau Baik

Hanya saja, David sebab melambaikan tangan sesaat sebelum akhirnya berbalik arah dan meninggalkan awak media di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Tatang menyebut kondisi David saat ini lebih baik dibandingkan ketika datang pertama kali ke RS Mayapada Kuningan. Saat itu, David datang dengan kondisi koma akibat infeksi dari cedera yang dialaminya pasca penganiayaan.  Namun, kondisi David terus berangsur membaik dan menunjukkan perubahan sejak memasuki minggu keempat perawatan. 

Halaman Selanjutnya
img_title