Ketika Gubernur Khofifah Open House, Nampak Gayeng tanpa Sekat

Gubernur Khofifah gelar open house di Gedung Negara Grahadi
Sumber :

Jatim – Hari pertama lebaran, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menggelar open house. Terbuka untuk jajaran Forkopimda, Pimpinan OPD dan masyarakat umum di Gedung Negara Grahadi, Sabtu, 22 April 2023. Momen silaturrahim antara elemen itu nampak berlangsung gayeng dan tanpa sekat.

Khofifah Dianugerahi Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Satu-satunya untuk Gubernur

Masyarakat pun tampak antusias menghadiri undangan terbuka itu dan mulai berdatangan sejak pukul 12.00. Suasana open house berjalan dengan gayeng dan lebur jadi satu. Masyarakat yang datang pun dipersilahkan menikmati santap makan siang gratis yang telah disediakan.

“Kepada masyarakat yang sudah hadir, saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf lahir batin untuk semuanya,” ungkapnya, dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Sabtu, 22 April 2023.

Khofifah Optimis Putusan MK akan Menangkan Prabowo-Gibran

Kegayengan terlihat saat masyarakat mulai berjabat tangan satu per satu dengan orang nomor satu di Jatim ini tanpa melihat latar belakang pribadi.

“Monggo bisa masuk melihat-lihat dan menikmati Gedung Negara Grahadi. Silahkan boleh berfoto, juga boleh menikmati halaman belakangnya,” ajaknya mempersilahkan.

IKA Unair Chapter Australia Diresmikan, Jadi yang Kelima di Luar Negeri

Bersama sang Putra Kedua Jalaluddin Mannagalli Parawansa, senyum hangat menyapa masyarakat tak ada habisnya. Dirinya kemudian juga memberikan khusus  anak-anak yang turut hadir Open House dengan hadiah lebaran.

“Jangan dilihat nominalnya, tapi insyaallah semoga membuat bahagia mereka,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title