Kronologi Mayat Wanita Selingkuhan Alat Vitalnya Dirubung Belatung, Dokter Forensik: Ngeri

Dokter Stephanie Ahli Forensik
Sumber :
  • Viva.co.id

JatimStephanie Yulianto yang merupakan dokter forensik kembali berbagi kisah ketika melakukan autopsi mayat untuk kepentingan penyelidikan. Stephanie mengalami pengalaman yang membuatnya dan tim sangat terkejut.  

Viral Biarawati Jualan Takjil, Netizen: Indonesiaku dalam Keberagaman

Bagaimana tidak, dia menemukan belatung yang mengerubuti alat vital wanita yang hendak diautopsi. Kisah tersebut dibagikan langsung oleh dokter Stephanie Yulianto lewat akun TikTok pribadinya sampai viral di media sosial. 

"Saking ngerinya itu, salah satu anggota tim saya itu muntah-muntah dan hampir pingsan. Saya sendiri itu kaget syok waktu mendapatkan temuan itu," kata Stephanie Yulianto dilansir dari VIVA pada Rabu, 26 April 2023. 

Luar Biasa, Orang Kaya di Malang Ini Bagi-bagi Uang Rp50 Ribu Setiap Hari Usai Tarawih

Stephanie mengawali ceritanya dengan menjelaskan status wanita yang telah meninggal dunia tersebut. Menurutnya, wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu ditemukan sudah tak bernyawa di kamar kosnya. 

Pada awalnya, tetangga kos mencium bau busuk dari kamar wanita itu. Lalu, menginformasikan kepada penjaga kos dan tetangga lainnya. Mereka kemudian mendobrak pintu kamar hingga menemukan korban terbaring di tempat tidur dalam keadaan tak bernyawa.  

Ngaku Dirinya Mantan Cawapres Ganjar, Ini Ucapan Terima Kasih Mahfud MD ke Relawan di Tiktok

Stephanie mengatakan, sepintas wanita itu tampak meninggal karena sakit biasa. Bahkan, saat pemeriksaan awal, tim forensik tidak menemukan adanya kelainan atau luka-luka. Namun, setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, tim menemukan temuan yang aneh. 

"Yang saya dapatkan di tubuh korban itu, saya menemukan di organ vitalnya itu banyak sekali keluar belatung," ujar Stephanie Yulianto.

Halaman Selanjutnya
img_title