Viral! Ketika Isuzu Panther Senggol Pajero Sport saat Momen Mudik Lebaran

Isuzu Panther Senggol Pajero Sport
Sumber :
  • Viva.co.id

Jatim –Beberapa pekan yang lalu, saat momen mudik lebaran, ada satu peristiwa yang menjadi viral di media sosial yakni aksi senggolan antara Isuzu Panther dengan Mitsubishi Pajero Sport

Kapolri: Puncak Arus Balik Lebaran Diprediksi Terjadi Malam Ini

Kejadian itu bermula, saat pengemudi Pajero Sport nekat melawan arah ketika situasi jalanan sedang macet. Dari arah berlawanan, datang Isuzu Panther yang jalurnya nyaris habis ditutup oleh bodi bongsor SUV gagah tersebut.

Sepertinya pengemudi MPV berkapasitas tujuh orang itu kesal, karena ia kemudian tampak sengaja menyenggol bodi Pajero Sport dengan mobilnya. 

Tips Merawat Mobil yang Lama Tidak Terpakai usai Ditinggal Mudik

Setelah melakukan itu, pengemudi Panther kemudian melanjutkan perjalanannya sedangkan pengemudi Pajero Sport berupaya kembali ke jalur yang semestinya tanpa ada adu argumen.

Dikutip dari laman Tiktok @kokochen17, Rabu 26 April 2023, video mengenai kondisi Isuzu Panther usai senggol Pajero Sport diunggah dan menjadi sorotan warganet.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Pemilik akun mengaku bahwa ia adalah adik dari sang pemilik mobil, dan ia menunjukkan kondisi kendaraan yang penyok di bagian samping kanan. 

“Kondisi mobil kakak saya setelah viral Panther vs Pajero,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title