Kronologi Kepala Bocah di Madiun Terjepit di Pilar Tembok

Kepala Bocah di Madiun tersangkut di Pilar Tembok
Sumber :
  • Viva.co.id

JatimViral video seorang bocah sedang diselamatkan oleh petugas Damkar karena kepalanya terjepit di pilar tembok. Kejadian bocah yang kepalanya terjepit pilar tembok itu terjadi di teras depan rumahnya di Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. 

Diduga Akibat Korsleting Listrik, 4 Rumah di Bojonegoro Ludes Terbakar

Dalam video berdurasi 18 detik itu terlihat petugas Damkar Satpol Kabupaten Madiun tengah berupaya untuk menyelamatkan bocah tersebut. Video tersebut diunggah oleh akun @memomedsos di Instagram dan menjadi viral di media sosial

Berdasarkan keterangan dalam unggahan tersebut, petugas Damkar Satpol Kabupaten Madiun Jainal Komarudin mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan dan langsung melakukan tindakan ke lokasi kejadian.  

Luar Biasa, Orang Kaya di Malang Ini Bagi-bagi Uang Rp50 Ribu Setiap Hari Usai Tarawih

“Sebelumnya kami mendapatkan laporan dari kades sekitar pukul 08.45 WIB. Setelah tiba di lokasi sekitar pukul 08.50 WIB, petugas menggunakan alat betel dan palu untuk memecah tembok agar kepala anak itu dapat dikeluarkan,” kata Jainal yang dikutip pada Kamis, 27 April 2023. 

Petugas Damkar diketahui membutuhkan waktu sekitar 25 menit untuk bisa mengeluarkan kepala bocah yang terjepit di pilar tembok tersebut. Penyelamatan baru selesai sekitar pukul 09.15 WIB.

Jari Bocah TK Tersangkut Lego hingga Bengkak, Damkar Tuban Turun Tangan

Bocah yang kepalanya terjepit di pilar tembok itu diketahui bernama Azka yang masih duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar (SD). Kronologi kejadian bermula saat Azka sedang bermain pesawat mainan dengan tiga orang temannya yang lain. 

Setelah beberapa saat kemudian pesawat mainan milik Azka masuk ke dalam sebuah celah di antara pilar tembok. Bocah tersebut pun kemudian berusaha untuk mengambil pesawat mainan yang masuk ke celah tembok itu.  

Halaman Selanjutnya
img_title