Setelah Golkar, PKB Juga Akan Kunjungi SBY Bahas Apa?

Gus Muhaimin dan SBY
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Jatim – Ketua Umum PKB dijadwalkan melakukan silaturrahmi dengan Mantan Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yodhoyono (SBY) di Puri Cikeas Bogor nanti malam, Rabu 3 Mei 2023 pukul 19.30 wib. 

Menteri ATR/BPN Serahkan Sertifikat Tanah Rumah Peribadatan, Pj. Gubernur Adhy: Langkah Strategis!

Dalam pertemuan tersebut SBY akan ditemani Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), beserta Sekjen dan Bendum Demokrat. Untuk Gus Muhaimin sendiri akan didampingi oleh Sekjen PKB, Hasanuddin Wahid, Waketum PKB Jazilul Fawaid, Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Samsurijal, dan Sekretaris Dewan Syuro KH Saifullah Ma’shum. 

Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka halal bi halal mengingat saat ini masih dalam nuansa lebaran. Kunjungan tersebut juga mengingat jalinan silaturrahmi antara Demokrat dan PKB yang selama ini berjalan sangat baik 

Demi Wujudkan Rasa Aman dalam Peribadatan, AHY Berikan Kepastian Hukum beberapa Rumah Ibadah

“Demokrat dan PKB merupakan parpol yang memiliki hubungan historis yang baik dan memiliki banyak kesamaan pandangan terhadap persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkapnya. 

Herzaky juga menambahkan bahwa tujuh bulan lagi kita akan memasuki masa kampanye Pemilu 2024. Perlu komitmen bersama untuk menghindari gesekan antar anak bangsa dan polarisasi.  Apalagi ada upaya pihak tertentu untuk terus membentur-benturkan satu sama lain demi memenangkan pemilu. 

AHY Bagi-bagi Sertifikat Hak Milik Rumah Peribadatan di Surabaya

“Untuk itu, Demokrat dan PKB terus menjalin silaturahmi dan komunikasi, sebagai modal penting menjaga kohesi kebangsaan demi terwujudnya pemilu yang demokratis, serta bebas dari intervensi, intimidasi, dan kecurangan,” tutup Herzaky