Sosok Gege Elisa, Disorot Netizen gegara Picu Perceraian Desta-Caca

Gege Elisa
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Belakangan ini ramai diperbincangkan di media sosial mengenai sosok seorang wanita yang terseret dalam perceraian Desta Mahendra dan Natasha Rizky. Wanita itu adalah Gege Elisa Joy Callista atau akrab disapa Gege Elisa.

Sama Desta, Natasha Rizky Cerita Pola Asuh Anak

Tak banyak yang tahu siapa sosok Gege Elisa ini sebenarnya. Sebab, namanya menjadi ramai disorot usai dirinya diduga jadi pemicu perceraian Desta dan Caca.

Berawal dari sebuah cuitan di Twitter yang memperlihatkan foto yang diduga Gege sedang bersama Desta di bioskop saling rangkul. Lantas siapa sebenarnya Gege Elisa ini? Berikut ini ulasannya dilansir dari VIVA, Jumat, 19 Mei 2023.

Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bareng Pertama Pasca Cerai

Gege Elisa Joy Callista atau yang lebih dikenal dengan panggilan Gege Elisa merupakan seorang aktris yang wajahnya sering wara-wiri di FTV, sinetron, hingga film layar lebar. 

Diketahui jika Gege Elisa lahir di Jakarta, 10 Januari 1994. Aktris berwajah oriental ini memiliki tinggi badan 160cm. Gege kerap membagikan aktivitas keseharian, pekerjaan, hingga hobinya di Instagram pribadinya @gegeelisa94. Lewat berbagai unggahannya di akun tersebut, ia diketahui hobi bermain tenis. 

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

Wanita berusia 29 tahun ini memulai kariernya tahun 2010 lewat film berjudul Gaby dan Lagunya. Sejak saat itu ia banyak mendapatkan tawaran untuk bermain film lain. Namanya mulai dikenal publik usai berperan sebagai Tika di film Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya pada 2011.

Setelah itu ia muncul di berbagai judul film seperti Ada Cinta di SMA (2016) dan Nightmare Side: Delusional (2019). Kini namanya semakin dikenal luas dan membuatnya kerap kebanjiran endorse dan diajak bekerja sama dengan brand-brand kecantikan, fashion, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title