Usung Tema ”Sumenep Pentahelix”, Logo Hari Jadi Sumenep Ke-755 Resmi Diluncurkan

Logo Hari Jadi Sumenep ke-755
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

JatimHari Jadi Kabupaten Sumenep ke-755 mengusung tema “Sumenep Pentahelix”. Logo hari jadi tersebut resmi diluncurkan pada Sabtu 20 Mei 2023. 

Alasan Keamanan, Konser Denny Caknan dan Letto di Bojonegoro Batal Digelar

Acara pra launching Logo diisi dengan konser masa kejayaan Sumenep  di Taman Bunga, Sabtu 20 Mei 2023, di mana diisi musisi lokal. Selain itu acara itu dihadiri penyanyi dangdut ternama asal Sumenep, Irwan.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengharapkan pariwisata di wilayahnya maju  dengan diresmikannya logo Hari Jadi ke-755 dengan Tema "Sumenep Pentahelix".

Fakta-fakta Menarik Konser Perdana Coldplay di SUGBK, Berikut Penjelasannya!

Menurut dia, konsep itu diluncurkan sebagai penanda kalau kalender event tahunan Sumenep sudah direncanakan secara matang.

"Sumenep sudah melauncing logo hari jadi ke 755 untuk tahun 2024 ini menunjukkan bahwa Sumenep selalu mempersiapkan segala sesuatunya jauh-jauh hari dalam rangka pelaksanaan kalender event tahunan," katanya.

Coldplay Manggung Malam Ini di SUGBK, Berikut Prediksi Lagu yang Dibawakan

Bupati Fauzi mengatakan, ada 61 event yang bisa dinikmati oleh wisatawan yang datang ke ujung timur pulau madura itu. Agenda tahunan itu diyakini bisa membangkitkan pariwisata Sumenep, sehingga bisa mendunia.

"Selain menikmat panorama alam di Sumenep, wisatawan dari dalam dan luar negeri juga bisa melihat 61 event yang kami gelar," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title