Ketua OKK Tidar Jatim Siap Menangkan Prabowo di Kalangan Pemilih Muda Millenial

Ketua OKK Tidar Jawa Timur, Rijalul Mahdiy
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Jatim –Target 65 persen kemenangan Prabowo Subianto di Jawa Timur pada pilpres 2024 mendatang yang ditetapkan dalam Rakorda DPD Gerindra Jatim mendapat semangat positif dari Ketua OKK Tidar Jawa Timur, Rijalul Mahdiy.

Kelakar Emil saat Ditanya Potensi Jadi Menteri: Nah Itu Lagi!

Rijal dengan tegas mengaku siap dengan target kemenangan 65 persen tersebut, lebih-lebih dikalangan pemilih muda milenial.

"Kemenangan 65 persen ini menurut kami akan tercapai, Tidar Jatim akan dorong target capaian itu dengan menjaring suara milenial," kata Rijal kepada awak media, Senin 29 Mei 2023.

Lewat Buka Puasa Bersama, MKI Bangun Konsolidasi antar Sektor Ketenagalistrikan

Mendengar target itu, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bendahara Gerindra Surabaya ini mengaku pihaknya akan langsung melakukan konsolidasi dengan timnya. Salah satunya perihal pemberian fasilitas kepada generasi muda milenial dan generasi Z yang punya harapan besar pada Prabowo Subianto. 

"Tidak Jatim pastinya akan langsung melakukan konsolidasi dengan tim, baik itu internal ataupun eksternal. Tak terkecuali juga para relawan dan simpatisan dari kalangan pemuda," tutur mantan aktivis PMII ini. 

Said Abdullah Bocorkan Rencana Pertemuan Megawati dengan Prabowo

Lebih lanjut ia menjelaskan, pemilih pemula dan muda akan berpengaruh besar pada kesuksesan Pemilihan Umum 2024. Apalagi pemilih muda di Jatim berjumlah lebih dari 20 persen dari daftar pemilih tetap (DPT) yang ada. 

Oleh karenanya penjaringan suara muda ini akan dilakukannya dengan maksimal. Jika ini dapat dilakukuan maka akan mempermulus dalam menghantarkan Prabowo ke kursi presiden. 

Halaman Selanjutnya
img_title