Peduli Infrastruktur Pendidikan, GGN Jatim Bantu Pembangunan Ruang Kelas RA di Ponorogo

Senam bersama ibu-ibu wali murid RA di Ponogoro
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

JatimInfrastruktur pendidikan di Kabupaten Ponorogo mendapat perhatian khusus dari sukarelawan Ganjar yang tergabung dalam kelompok Gus Gus Nusantara (GGN) wilayah Jawa Timur.

7 Rekomendasi Wisata Kuliner di Ponorogo Paling Enak dan Wajib Dicicipi

Mereka memberikan bantuan bahan-bahan material untuk pembangunan ruang kelas di Raudhatul Athfal (RA) Muslimat NU Setono Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Kamis 1 Juni 2023.

"Kami sengaja memberikan bantuan material berupa besi, batako dan lain-lain. Untuk membangun kelas. Kelasnya agak sedikit keropos mungkin dimakan rayap," kata Koordinator Wilayah GGN Jawa Timur, Nadhrunnaim.

Nekat Curi Motor di Ponorogo, Pelaku Malah Tinggal Mobil Sendiri di Lokasi

Penyerahan bantuan tersebut dirangkaikan dengan kegiatan olahraga pada Kamis pagi, yakni senam bersama ibu-ibu wali murid di RA Muslimat NU Setono dan warga sekitar lokasi acara.

Kegiatan senam yang diikuti ratusan peserta itu berlangsung meriah berkat instrukturnya yang energik dan ceria saat membawakan gerakan senam diikuti alunan musik dangdut koplo.

Menuju Ponorogo Music Fest, EO Unicorn Production Gelar Doa Bersama

Naim mengatakan kegiatan tersebut berhasil menarik minat warga Kabupaten Ponorogo untuk lebih mengenal dan mendukung Ganjar menjadi Presiden 2024 mendatang.

"Alhamdulillah antusiasmenya cukup besar karena melihat sosok Pak Ganjar yang cerdas, open minded dan salah satu kesuksesannya yaitu membantu lembaga-lembaga (pendidikan) yang butuh bantuan," tutur Naim.

Halaman Selanjutnya
img_title