Gerindra Ponorogo Gelar Turnamen Prabowo Cup, Dimenangkan Ngawi FC

Turnamen Prabowo Cup Yang Digelar Gerindra Ponorogo
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Jatim –Turnamen Prabowo Subianto Cup yang digelar DPC Gerindra Ponorogo telah usai. Tim Lokal Ngawi FC berhasil keluar sebagai juara Prabowo Subianto Cup. 

7 Rekomendasi Wisata Kuliner di Ponorogo Paling Enak dan Wajib Dicicipi

Ngawi FC berhasil menang 2-0 atas Pogres FC Pacitan pada laga final Prabowo Cup 2023 di Gelora Putra Jaya, Josari, Jetis, Ponorogo, Jatim, Sabtu, 10 Juni 2023 sore.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo, Suprianto menyatakan Prabowo Cup digelar sebagai komitmen Prabowo Subianto dan Gerindra untuk mengembangkan sepak bola di Indonesia dari pelosok daerah.

Nekat Curi Motor di Ponorogo, Pelaku Malah Tinggal Mobil Sendiri di Lokasi

"Ini adalah komitmen bahwa Pak Prabowo, Gerindra berkomitmen penuh mendukung sepakbola Indonesia," kata Suprianto dalam keterangannya.

Anggota DPR RI ini menyatakan Prabowo Cup yang digelar di Ponorogo juga digelar untuk mencari bibit-bibit muda yang bisa dilirik klub profesional di Liga Indonesia.

Menuju Ponorogo Music Fest, EO Unicorn Production Gelar Doa Bersama

"Bahwa ini kami berkomitmen mencari bibit-bibit muda di Ponorogo dan wilayah mataraman sekitarnya. Kami yakin sepakbola Indonesia akan lebih baik ke depan," jelasnya.

Prabowo Cup yang diikuti 12 klub lokal di wilayah Mataraman diharapkan Suprianto bisa digelar di level yang lebih tinggi di kemudian hari.

Halaman Selanjutnya
img_title