Pemotor di Mojokerto Jumping di Traffic Light dan Nyungsep, Kepalanya Digilas Motor di Belakangnya

Ngebut dan Jumping di Traffic Light, Pemotor di Mojokerto Nyungsep
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim –Seorang pemotor ugal-ugalan saat melintas di Traffic Light Jalan Majapahit, Kota Mojokero mengalami kecelakaan fatal. Ia nekat jumping ditengah-tengah ramainya kendaran. Akibatnya, ia nyungsep ke aspal lalu kepalanya digilas sepeda motor dibelakangnya. 

Petani di Mojokerto Didakwa Cabuli Gadis di Persawahan hingga Melahirkan

Aksi nekat itu terekam kamera ponsel warga yang berada di lokasi kejadian. Video berdurasi 6 detik itu tersebar luas melalui Whastap Grup dan menjadi perbincangan. Video tersebut memperlihatkan pemotor laki-laki menggunakan Fiz R warna hitam berjalan dari arah utara. Setelah traffic light hijau, ia menancapkan gas dan melakukakan asksi jumping. 

Pria itu nampak menggunakan helm. Ketika jumping tiba-tiba terjatuh lantaran melakukan jumping terlalu tinggi. Pengendara itu pun terhempas ke aspal. Sedangkan sepeds motornya terpental jauh ke depan. 

Netizen Menyoroti Ria Ricis yang Dianggap tidak Patuhi Masa Iddah

Tak ayal, kepalanya terlindas ban sepeda motor Fiz R warna patih dari arah belakang. Kemudian pengendara Fiz R putih juga jatuh tersungkur karena kehilangan kendali. Kejadian tersebut membuat muda-mudi yang sedang nongkorong di trotor jalan kaget. 

Saksi mata sekaligus penjaga angkringan di area sekitar, Erlisa Triyani (20) mengatakan, inseden tersebut terjadi pada Jum'at, 9 Mei 2023 sekitar pukul 12.00 WIB. Ia menduga, pria itu sedang balapan bersama teman-temanya. 

Balon Udara di Ponorogo Makan Korban, 4 Orang Luka-luka karena Letusan

"Dari arah utara, mau balapan kayaknya, roda depan diangkat jumping-jumping gitu lo. Mungkin kakinya tidak kuat lalu jatuh kesamping," katanya kepada Vivajatim, Sabtu, 10 Juni 2023. 

Menurut Elisa , setelah kepala pria yang belum diketahui identitasnya itu terlindas ban motor, ia berdiri sambil mangangkat tangan. 

Halaman Selanjutnya
img_title