Timnas Indonesia dan Palestina Puji Fasilitas Stadion yang Disediakan Pemkot Surabaya

Penyambutan pemain oleh Wali Kota Surabaya
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

JatimTimnas Indonesia dengan Timnas Palestina memuji Stadion GBT Surabaya dan Gelora 10 Nopember yang akan digunakan dalam pertandingan FIFA Match Day. Diketahui, pertandingan kedua timnas ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 14 Juni 2023 mendatang. 

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Rilis yang diterima Viva Jatim, semua tim telah melaksanakan latihan sejak beberapa hari lalu di lapangan yang disediakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya itu. Adanya fasilitas bagi kedua tim tersebut diharapkan dapat menuai hasil yang terbaik dan maksimal di pertandingan FIFA Match Day nanti.

Tim Nasional (Timnas) dari kedua negara tersebut ada yang menggunakan Stadion GBT, Gelora Pancasila (Lapangan Thor), hingga Stadion Gelora 10 November di Tambaksari, Surabaya. 

Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Begini Komentar Erick Thohir

Seperti yang dikatakan oleh Vice-President of the Palestine Football Association (PFA) Susan Shalabi-Molano saat menggelar latihan di lapangan Gelora 10 November kemarin 11 Juni 2023. 

Susan menilai fasilitas olah raga yang dimiliki oleh Kota Surabaya itu sangat baik. Bahkan, dirinya terkesan bangga ketika menggelar latihan di lapangan ini. Menurutnya, nama lapangan ini memiliki nilai sejarah dan semangat perjuangan besar bangsa Indonesia. 

Timnas Indonesia U-23 Menggila, Lolos Semifinal Piala Asia Usai Bekuk Korsel

Bukan hanya Susan yang mengakui fasilitas yang dimiliki Kota Surabaya itu memiliki nilai plus. Salah satu pemain Timnas Palestina yaitu Mohammed Rashid, turut mengacungi jempol lapangan Stadion Gelora 10 November. 

“Tempatnya sangat bagus, dan saya sangat enjoy (berlatih) di sini,” kata gelandang andalan Timnas Palestina tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title