Berhadiah, Berikut Ketentuan Sayembara Nama Stadion Kediri

Poster sayembara nama Stadion Kediri. (Instagram : @dhitopramono)
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Kediri, VIVA JatimPemkab Kediri membuka sayembara untuk nama dan filosofi secara terbuka bagi masyarakat Bumi Panjalu. Stadion Kediri yang terletak diDesa Bulusari, Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri ini bakal menjadi episentrum  masyarakat hingga atlet.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana mengungkapkan komitmen pemerintah untuk membangun stadion berkelas. Stadion tersebut menggunakan konsep Sport Business and Entertainment (SBE) sehingga satu lokasi bisa digunakan untuk beberapa event yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Seperti yang sudah saya sampaikan saat groundbreaking. Nama stadion ini akan disayembara, sayembara nama dan filosofi," ujar Hanindhito Himawan Pramana, dikutip Viva Jatim, Kamis, 15 Juni 2023.

Antusiasme Ribuan Warga 'Nglencer Ning Pendopo' Kediri, Berebut Bertemu Mas Dhito

Ia berharap di lahan yang luasnya 10,5 hektar ini nanti bisa menjadi titik tumpu segala macam event. Supaya kegiatan masyarakat yang selama ini terpacu pada Kediri bagian timur, sekarang dibangun bandara yang hanya berjarak tidak begitu jauh dari stadion bisa berdampak signifikan.

"Bandara dan stasion yang dibangun ini bisa menjadi epicentrum sendiri di bagian barat sungai," paparnya.

Mas Dhito Yakin Peluang Timnas ke Olimpiade Paris Bukan Hal Mustahil

Komitmen Pemkab Kediri dalam proses pembangunan tersebut benar-benar ditekankan oleh Mas Dhito. Dirinya mengajak semua pihak ikut mengawasi proses pembangunan yang menelan anggaran Rp 150 miliar.

"Pembangunan stadion ini bisa menjadi komitmen bersama. Mulai tingkat Desa Camat hingga organisasi perangkat daerah OPD). Semoga pengerjaannya bisa tepat waktu dan tepat mutu," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title