PPP Rekomendasikan Sandiaga Uno Dampingi Capres Ganjar Pranowo

Sandiaga Uno di Rapimnas partai PPP
Sumber :
  • Viva

Jakarta, Viva Jatim – Melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) VI PPP, Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Arwani Thomafi mengatakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno direkomendasikan menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres). 

Soal Foto Bersama Dasco Gerindra, Cak Imin: Tak Ada Makna Tersembunyi, Hanya Aktifitas Biasa

Seperti diketahui, PPP merupakan partai yang berkualisi dengan PDIP yang mengusung Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Arwani Thomafi mengatakan Sandiaga Uno direkom menjadi pendampin Ganjar Pranowo nanti.

"Bahwa Rapimnas ke VI PPP mengusulkan saudara Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi Capres Ganjar Pranowo dalam pemilihan umum 2024," kata Arwani di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu, 17 Juni 2023.

Cak Imin Upload Foto dengan Dasco Gerindra, Ada Apa?

Arwani menuturkan, pada Rapimnas ini sebelumnya diusulkan bahwa terdapat dua usulan cawapres yakni Sandiaga dan Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono.

"Namun Bapak Ketum Haji Mardiono memahami apa yang menjadi pemikiran dari peserta Rapimnas dan tentu juga mengapresiasi atas telah disebutkannya nama beliau sebagai salah satu dari nama nama capwares yang akan disuslkan dalam Rapimnas ini," ujarnya.  

PPP Tak Lolos Parlemen, PDIP Jatim Respon Begini!

Mardiono kata dia, menyampaikan bahwa akan fokus mengawal seluruh proses kerja partai memenagkan Pemilu pada 2024 mendatang. 

"Beliau akan mengawal dari Sabang sampai Marauke memastikan seluruh para caleg caleg bekerja secara maksimal. Oleh karena itu beliau memutuskan untuk fokus sebagai paglima tertinggi dalam pemenagan Pemilu PPP dalam Pemilu 2024 nanti," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title