Kiat Sukses Jadi Selebgram, Tiga Hal Ini Kunci Utamanya

Ezrani Tasiam, selebgram asal Surabaya, Jawa Timur
Sumber :
  • IG @ranytasiam

Surabaya, VIVA Jatim – Keterbukaan era teknologi informasi membuat siapapun bisa tampil eksis. Salah satunya menjadi konten kreator atau selebgram. Dengan begitu, hidup seseorang akan jauh lebih eksis dan sukses.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Namun, menjadi seorang selebgram membutuhkan tiga modal utama yang harus dikantongi. Yakni kretivitas, konsistensi, dan wawasan luas. Tiga hal ini menjadi kunci utama menjadi selebram sukses dan eksis.

Seperti yang dilakukan Ezrani Tasiam, selebgram asal Surabaya, Jawa Timur. Dengan menekuni hobi secara konsisten, ia sukses membuktikan bahwa tiga hal tersebut menjadi kunci utamanya menjadi selebgram yang eksis.

Belajar dari Penganiayaan Putri Selebgram, Begini Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

Pemilik akun Instagram @ranytasiam ini sudah memiliki lebih dari 100 ribu followers. Hingga kini ia mulai merambah ke platform lainnya, seperti TikTok dengan nama akun @ranyyyt.

"Awalnya karena suka foto-foto di tempat estetik dan hits, sampai foto yang saya upload di-repost oleh akun-akun besar di Instagram,” ujar Ezrani, dikutip dari VIVA Jumat 23 Juni 2023.

Viral Wanita Nonis Bukber Bareng Muslim Sampai Hafal Doa Buka Puasa dengan Fasih

Berawal dari situ, akun Instagram miliknya mulai banyak pengikut. Wanita kelahiran Manado, 26 April 1995 ini pun makin percaya diri dan kian rutin membuat konten.

Konten-konten yang disajikan Rany, sapaannya, cukup beragam. Mulai dari ulasan tempat traveling, kafe, produk kecantikan dan pengalaman unik sehari-hari. Tak jarang, ia membagikan giveaway produk untuk para pengikutnya di sana.

Halaman Selanjutnya
img_title