Filantropi NBI, Gus Lilur Rutin Bagikan Sembako untuk Janda dan Lansia

Paket sembako dari Ketum NBI untuk janda dan lansia
Sumber :
  • Abdul Hadi/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim - Ketua Umum Nusa Bangsa Indonesia (NBI), HRM Khalilur R Abdullah Sahlawiy atau yang dikenal dengan Gus Lilur terus melancarkan misi kemanusiaan. Melalui kegiatan Filantropi NBI, Ia menyisir perkampungan di Surabaya. Membagikan ratusan paket sembako kepada janda dan lansia dhuafa.

Halal Bihalal Keluarga Besar NBI Usai 11 Bulan Berkiprah

Sekretaris Filantropi NBI, Umar Faruq menjelaskan para penerima manfaat bantuan dari Ketum NBI sudah melalui proses pendataan sebelumnya. Dengan menggandeng RT, RW dan kelompok pengajian setempat Tim Filantropi NBI mendata orang yang layak mendapatkan bantuan.

"Tujuannya agar bantuan dari Ketum kami (Gus Lilur) bisa tepat sasaran dan bisa membantu orang-orang yang benar-benar membutuhkan," tukas Umar Faruq, dalam keterangan yang diterima Viva Jatim, Jumat, 23 Juni 2023.

PDIP Jatim Peringati Nuzulul Quran dengan Santuni Yatim dan Janda

Faruq menambahkan bantuan paket sembako yang disalurkan merupakan kepedulian dan bentuk cinta kasih Gus Lilur pada sesama, utamanya dhuafa dan fakir miskin. 

"Mudah-mudahan bisa meringankan beban hidup bagi para penerima," harapnya. 

Seorang Lansia di Mojokerto Ditemukan Tewas Misterius dalam Kamar

Pihaknya menambahkan, bantuan paket sembako yang diberikan akan terus meningkat. Sehingga bisa lebih banyak menjangkau penerima manfaat bantuan tersebut.

"Kalau saat ini 250, Insyaallah ke depannya kita akan menyalurkan ribuan paket sembako," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title