Intip 6 Teknik Membesarkan Payudara, Nomer 4 Perlu Diperhatikan

Ilustrasi Payudara Indah
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, Viva Jatim-Payudara menjadi salah satu bagian penting dari kecantikan dan kepercayaan diri bagi wanita. Ada banyak dari kalangan perempuan yang menginginkan payudara lebih besar. Terkadang mereka menempuh cara-cara untuk mencapai tujuan tersebut dengan memperbesarnya.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Meskipun membesarkan payudara secara alami mungkin memerlukan waktu dan kesabaran, tapi ada beberapa cara membesarkan payudara yang dapat dilakukan untuk membantu meningkatkan ukuran dan keindahan payudara tanpa perlu dioperasi. 

Berikut ini beberapa cara membesarkan payudara yang dihimpun dari berbagai sumber

3 Srikandi Freeport Berbagi Tips Kerja dan Keluarga saat Peringati Hari Kartini

1.Latihan Dada 

Latihan khusus yang menguatkan otot dada dapat memberikan tampilan yang lebih kencang dan mengangkat payudara. Beberapa latihan yang dapat dilakukan antara lain dengan melakukan push-up, dumbbell fly, dan chest press. Konsistensi dan ketekunan dalam menjalankan latihan ini secara teratur dapat membantu memperkuat otot dada, memberikan tampilan yang lebih besar dan lebih berbentuk.

Terkuak! Buah Delima Bisa Jadi Solusi Kecantikan Perempuan Indonesia

2. Pijatan Payudara 

Cara membesarkan payudara selanjutnya bisa dilakukan dengan melakukan pijatan pada payudara. Pijatan lembut pada payudara dapat meningkatkan sirkulasi darah dan merangsang pertumbuhan jaringan. Gunakan minyak pijat atau krim khusus yang mengandung bahan alami seperti minyak zaitun atau minyak kelapa. Pijatlah payudara dengan gerakan melingkar dari arah luar ke dalam selama beberapa menit setiap hari.

Halaman Selanjutnya
img_title