Kabar Gembira! PT Waskita Diskon Tarif Tol 35% Krian-Gresik selama Libur Idul Adha

Jalan Tol Krian-Gresik
Sumber :
  • Dok. WASKITA

Surabaya, VIVA Jatim –PT Waskita Karya (Persero) Tbk. (WSKT) memberlakukan diskon tarif tol di salah satu ruas Tol yakni Krian-Gresik sekitar 11-35 persen dari tarif normal guna meningkatkan kelancaran hari raya Iduladha 1444H/2023.

Bahaya Flu Singapura Mengintai Selama Libur Lebaran, Begini Cara Cegahnya

Ermy Puspa Yunita selaku SVP Corporate Secretary Waskita Karya, mengatakan pemberian diskon merupakan salah satu upaya persiapan yang dilakukan perusahaan dalam rangka menyambut libur long weekend Idul Adha dan cuti bersama yang jatuh pada 28-30 Juni 2023.  

“Beberapa strategi telah dilakukan untuk mengantisipasi kepadatan pada gerbang dan jalur tol, serta pemeliharaan pada badan jalan demi kenyamanan para pengguna jalan. Adapun pemberlakuan diskon tarif pada Ruas Krian – Gresik adalah usaha kami dalam menyambut libur sekolah dan Idul Adha 2023,” kata Ermy dalam siaran pers, dikutip Rabu, 28 Juni 2023.

H+1 Lebaran Wisata Pantai Selatan Diprediksi Membludak, Jadi Atensi Satlantas Polres Tulungagung

Dijelaskan, untuk pengguna jalan dengan kendaraan Golongan 1 akan dikenakan tarif Rp1.300 per Km, di mana tarif normal adalah Rp1.506 per Km. 

Bagi para pengguna jalan dengan kendaraan golongan II, III, IV dan V dikenakan tarif diskon Rp1.950 per Km, dimana tarif normal golongan kendaraan II dan III sebelumnya Rp2.259 per Km, sedangkan tarif normal golongan kendaraan IV dan V adalah Rp3.012 per Km. 

Hendak Travelling? Hindari Kesalahan Ini Saat Membawa Kartu Kredit

Pemberlakukan diskon tarif tol pada ruas Krian - Gresik dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada para pengguna jalan. Sosialisasi diskon tarif juga masih dilakukan dengan menginformasikan melalui Radio Surabaya.

Waskita juga melaksanakan beautifikasi pada Jalan Tol Pasuruan - Probolinggo, berupa pengecatan struktur Overpass, pembersihan Concrete Barrier dan pengecatan marka pudar pada Ruas Tol Kayu Agung - Palembang - Betung dan Ruas Tol Ciawi - Sukabumi Seksi 1 (Ciawi - Cigombong).

Halaman Selanjutnya
img_title