Dewi Persik Ngamuk Hewan Kurbannya Ditolak, Polisi Turun Tangan

Dewi Persik
Sumber :
  • Viva

JatimPolisi turun tangan terkait pertikaian antara pedangdut Dewi Persik dan Ketua RT di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pertikaian tersebut dipicu oleh penolakan Ketua RT terhadap hewan kurban milik Dewi Persik.

Polrestabes Surabaya Gagalkan Penyelundupan 41 Kg Sabu Jaringan Sumatera - Jawa

Atas peristriwa Dewi Persik tersebut, Kapolsek Cilandak Komisaris Polisi Wahid Key mengatakan bahwa saat ini tengah mengumpulkan sejumlah informasi dari beberapa pihak.

"Iya, kita masih menggali. Kita masih harus bertemu dengan pihak-pihak terkait langsung ya," kata Wahid dikutip dari VIVA pada Rabu 28 Juni 2023.

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

Wahid mengatakan upaya mediasi pun masih dalam tahap pencarian informasi. Ia mengaku bahwa saat ini masih belum berbicara lebih jauh akan peristiwa yang melibatkan pedangdut ternama itu. Bahkan, 

"Kita belum ngobrolin materi apa-apa ya. Kita baru ya ngobrol-ngobrol di luar aja nanti. Mungkin kita minta waktu khusus lah kalo memang itu nanti perlu dari kita ada di menengah," bebernya.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi soal Penggelapan Motor

Sebelumnya, Pedangdut Dewi Perssik geram karena hewan kurban miliknya diduga ditolak oleh Ketua RT salah satu wilayah di Lebak Bulus. Informasi itu disampaikan langsung oleh Dewi dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Dewi Perssik pun mengunggah video siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title