Celoteh Dewi Persik saat Hewan Kurbannya Ditolak Pak RT

Dewi Persik
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim-Artis dangdut Indonesia Dewi Persik geram dengan perlakuan salah satu Ketua RT di kediamannya karena hewan kurbannya ditolak. Salah satu alasan penolakannya adalah warga setempat sudah mendapat banyak daging kurban

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Kabar ini menjadi viral setelah diunggah langsung oleh Dewi dalam unggahan di Instagram pribadinya. Saat ditemui langsung oleh awak media, Dewi blak-blakan mengenai permasalahannya dengan Ketua RT setempat. 

Diakui Dewi, ketua RT itu sudah lama menjabat, selama Dewi tinggal di daerah tersebut, ketua RT-nya tidak pernah ganti. Ternyata ini bukan masalah pertama antara Dewi dan ketua RT itu. 

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Kepada awak media Dewi menjelaskan bahwa dirinya sering ditegur karena permasalahan parkir. Bahkan, Dewi sampai pikir ulang untuk mengadakan pengajian. Beruntungnya, ada tetangga baik hati yang mau memberi lahan untuk parkir tamu pengajian

"Dia orang lama. Selama saya tinggal di situ, RT-nya ya itu. Saya sudah hampir 4 tahun di situ. Bukan cuma masalah ini saja sih, perkara parkir juga kami sering dapat teguran. Saya mau bikin pengajian saja nggak berani loh, sampai dibantuin tetangga yang baik, yang mau kasih lahannya buat parkir tamu pengajian," kata Dewi Perssik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Juni 2023.

Viral Wanita Nonis Bukber Bareng Muslim Sampai Hafal Doa Buka Puasa dengan Fasih

Selain masalah parkir, Dewi juga sempat ada masalah dengan ketua RT itu terkait pembagian sembako

"Sama pak RT dulu sudah pernah bermasalah soal sembako tahun yang kemarin," ujar Dewi.

Halaman Selanjutnya
img_title