Temukan Titik Terang, Polres Tulungagung Kantongi Terduga Pembunuhan Pasutri

Kapolres Tulungagung, AKBP Eko Hartanto
Sumber :
  • Madchan Jazuli/ Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim-Titik terang kasus pembunuhan pasangan suami istri (pasutri) di Tulungagung mulai menemui titik terang.  Polres Tulungagung sudah mengantongi terduga pelaku. TS (57) dan istrinya NR (49) menjadi korban pembunuhan di rumahnya sendiri.

Beraksi Dua Kali, Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polisi

Kapolres Tulungagung, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Eko Hartanto mengungkapkan bahwa tim dari kepolisian maraton melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hingga melakukan olah TKP ulang di hari kedua untuk mencari titik terang pembunuhan tersebut.

"Insyaallah sudah (ada terduga), namun kita dalami kembali. Mudah-mudahan ada titik terang mohon bersabar teman-teman," ungkap AKBP Eko Hartanto, Sabtu, 1 Juli 2023.

Bayi Kembar Siam di Tulungaung Tercover BPJS, dari Sebelum hingga Usai Operasi

Kapolres alumni Akpol 2002 ini mengaku telah membawa korban para malam hari, Kamis, 29 Juni 2023 untuk dilakukan autopsi di Rumah Sakit Umum Daerah dr Iskak, petugas mengidentifikasi seluruh TKP ataupun barang-barang yang ada di sekitar rumah.

Setelah tim bekerja mengulang olah TKP memastikan mencari alat bukti alat bukti yang lain ataupun petunjuk yang untuk disinkronkan kembali. Hal itu dikatakan AKBP Eko, ada petunjuk lain daei keterangan saksi, petunjuk melalui handphone petunjuk hingga melalui alat-alat yang lainnya.

Bayi Kembar Siam di Tulungagung Dioperasi Pemisahan Tunggu 8-10 Bulan

"Kita gabung-gabungkan. Insyaallah sudah ada titik terang, mudah-mudahan tidak terlalu lama nanti kita sudah mengetahui apakah motifnya seperti apa pembunuhan, pelakunya berapa orang nanti insyaallah bisa terungkap tertangkap," jelasnya.

Sementara untuk saksi, Polres Tulungagung telah memintai keterangan dari sejumlah orang. Mulai anak kandung, tetangga hingga perangkat desa setempat sebagai keterangan tambahan pendukung.

Halaman Selanjutnya
img_title