Viral Video Gus Miftah Kesal pada Uya Kuya, Begini Ceritanya

Gus miftah dan Uya Kuya
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim –Video Gus Miftah yang mengaku kesal dengan Uya Kuya viral di media sosial. Dalam Video tersebut nampak Gus Miftah menyinggung soal dirinya yang pernah diundang ke acara Uya Kuya di salah satu televisi swasta.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Gus yang selalu memakai blangkon itu mengaku menyesal karena menghadiri acara tersebut. Bahkan sampai sekarang masih kesal. “Saya diundang untuk hadir dalam acara Uya Kuya, dan saya menyesal telah datang ke acara tersebut sampai hari ini,” kata Gus Miftah dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun TikTok @joko_k3ndil, dikutip dari VIVA Rabu, 5 Juli 2023.

Kekesalan itu muncul lantaran Uya Kuya menampilkan video di mana Gus Miftah sedang ceramah di sebuah kelab malam. Konten tersebut juga disertai dengan berbagai hujatan dari netizen.

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

“Saya tidak mengetahui setting acaranya seperti apa. Begitu saya masuk, di dalam studio ketika acara live itu yang ditampilkan kritikan netizen terhadap pengajian saya di dunia malam,” ungkap Gus Miftah.

Gus Miftah pun makin marah karena adanya seorang ustadz yang ikut mengintimidasi dirinya. Kata Gus Miftah, ia dianggap menjual dan memalukan agama. Bahkan, ia tak diberi kesempatan memberikan jawaban. 

Akhirnya, Bandara Dhoho Kediri Layani Penerbangan Per 01 April 2024

“Kemudian bilang apa? Mencaci maki saya semaunya. Ini menjual agama, memalukan, dan lain-lain sebagainya. Dan luar biasanya apa, saya tidak dikasih hak untuk menjawab,” tandas Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta.

Hingga akhir acara, Gus Miftah diam dan tak bisa memberikan klarifikasi apapun. Namun, setelah acara selesai, ustaz tersebut mendekati salah satu teman Gus Miftah. 

Halaman Selanjutnya
img_title