Honne Sukses Gelar Konser di Surabaya, Ribuan Penonton pun Terpukau

Honne Asia Tour 2023 di Surabaya
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Konser bertajuk Honne Asia Tour 2023 sukses digelar di Convention Hall Grand City Surabaya, Jawa Timur, Minggu, 9 Juli 2023 kemarin. Ribuan penonton pun dibuat terpukau dengan lagu-lagu fenomenal grup musik asal Inggris itu.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Konser kali ini dibuka dengan penampilan Beka, penyanyi asal Inggris yang memang bisa berkolaborasi dengan Honne. Ribuan penonton yang menyesaki Convention Hall Grand City pun langsung bersorak gembira begitu Andy Clutterbuck dan James Thatcher muncul di atas panggung sambil menyanyikan lagu pertamanya, Me and You.

Tepuk tangan penonton pun menyeruak. Penonton juga ikut bernyanyi. Seketika ruangan menggema dengan suara penonton mengikuti lirik lagu yang dibawakan Andy Clutterbuck dan James Thatcher.

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Lagu kedua yang dinyanyikan Honne berjudul Free Love. Setelah itu mereka menyuguhkan lagu berjudul Location Unknown. Pada lagu ketiga ini Honne berkolaborasi dengan Beka. Lagu ini memang tengah hits sehingga ribuan penonton yang hadir ikut bernyanyi dengan fasih.

Melihat itu, Andy pun memberikan kesempatan para penonton untuk bernyanyi bersama, tanpa dipandu oleh Honne. Sambutan penonton itu membuat Andy terkesan. Ia pun menyampaikan apresiasinya kepada para penggemarnya di Surabaya.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

"Saya cinta kamu," kata Andy dan disambut penonton dengan sorak gembira dan tepuk tangan.

Sebelumnya, Rendy, Direktur Neutron Live, selaku promotor konser Honne, mengatakan, konser di Surabaya itu merupakan rangkaian dari Honne Asia Tour 2023 itu.

Halaman Selanjutnya
img_title