Cobaan Hidup Jadi Alasan Mualaf Nathalie Holscher Putuskan Lepas Hijab

Nathalie Holscher mendadak lepas hijab
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher tengah menjadi buah bibir netizen di media sosial. Pasalnya, perempuan yang menyatakan diri masuk Islam itu kini terlihat tak lagi mengenakan hijab. Padahal sebelumnya hijab merupakan identitas yang melekat pada dirinya setelah menjadi mualaf.

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

Yang menjadi pertanyaan publik tentu saja adalah alasan mengapa Nathalie Holscher memutuskan melepas hijab. Kini terungkap bahwa alasan dirinya melepas hijab lantaran cobaan hidup yang menderanya selama menjadi perempuan muslim dengan hijab yang melekat.

Dilansir dari VIVA, Selasa, 11 Juli 2023, pasalnya, sebelum resmi menikah dengan komedian Sule, dirinya memutuskan untuk menjadi mualaf dan memilih untuk menutup auratnya menggunakan hijab.

Sering Nonton Tayangan Salat di TV, Ibu dari Crazy Rich di Surabaya Jadi Mualaf

Keinginannya untuk menjadi mualaf itu bermula setelah ia memerankan sosok perempuan nakal hingga akhirnya taubat dengan beribadah secara Islam. Hingga kemudian menjadi pribadi muslimah yang disiplin menutup aurat.

Namun belakangan karena cobaan hidup yang menimpa, Nathalie Holscher sempat terbersit dalam pikirannya untuk melepas hijab. Hal itu diungkapkan Nathalie dalam video podcast bersama Maia Estianty saat sang musisi menanyakan apakah sempat ada keinginan lepas hijab atau tidak.

Komeng Bagikan Motivasinya Calonkan Diri Menjadi DPD RI: Perjuangkan Hari Komedi Nasional

"Ada, jadi aku pengen yang kayak, ‘aduh nih gue kenapa sih sama hidup gue kenapa begini banget udahlah gue gak kuat, gue lepas aja hijab gue’," ungkap Nathalie yang dikutip pada Jumat, 30 Desember 2022 lalu.

Apalagi, diketahui dalam lingkungannya tidak ada lagi yang beragama Islam selain dirinya. Sehingga saat ia merasa marah dengan dirinya sendiri sempat menganggap berhijab pun akan sia-sia.

Halaman Selanjutnya
img_title