Beri Layanan Konsultasi, PT EMLI Meriahkan Pameran Manufacturing Indonesia 2023 di Surabaya

PT EMLI Meriahkan Pameran Manufacturing Indonesia 2023 di Surabaya
Sumber :
  • A. Thoriq/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil™ Lubricants untuk sektor Business to Business (B2B) mengikuti ajang pameran yang bertajuk Manufacturing Indonesia 2023 yang diadakan oleh PT Pamerindo Indonesia

Biaya Operasional Perusahaan Membengkak gegara Mesin? PT EMLI Tawarkan Solusinya

Kegiatan pameran yang dikhususkan untuk industri manufaktur ini diadakan mulai tanggal 12 Juli hingga 15 Juli 2023, bertempat di Grand City Convention dan Exhibition Centre, Surabaya, Jawa Timur. 

Pada kegiatan ini, PT EMLI berkesempatan memeriahkan dan menghadirkan berbagai produk yang diperuntukkan bagi para pelaku industri, seperti produk pelumas dan juga grease.

Wakil Ketua Mabes Minta Pemerintah Pro Toko Kelontong Madura Bukan Korporasi

Lebih dari itu, kepada pengunjung yang hadir, PT EMLI memberikan edukasi dan konsultasi secara langsung dengan tim ahli mengenai penggunaan pelumas dan grease, baik secara komersil maupun teknikal bagi para pelaku industri manufaktur yang ada di wilayah Jawa Timur. 

Karena saat ini, sektor industri di wilayah Jawa Timur merupakan salah satu yang memegang peranan penting dan strategis dalam mendorong pertumbuhan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Jawa Timur. 

Hari Bumi 2024, PLN Jatim Bersama DLH Surabaya Tanam 400 Bambu di TPA Benowo

Syah Reza, President Director PT EMLI mengatakan, pameran ini penting untuk perusahaan hadir lebih dekat dengan para pelaku industri tanah air, khususnya di wilayah Jawa Timur. 

Ia melihat visi yang sejalan terhadap pertumbuhan perekonomian yang salah satunya didorong dari sektor industri, dimana pentingnya untuk menjaga kestabilan dalam pemeliharaan alat-alat berat yang digunakan. 

Halaman Selanjutnya
img_title