Cerita Warga Kota Malang Ketemu Jokowi, Rela Antre Berpanasan demi Dapat Sembako

Warga Malang antre mendapat sembako saat kunjungan Jokowi
Sumber :
  • Viva.co.id

Malang, VIVA Jatim-Kehadiran orang nomer satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo, disambut antusias oleh warga kota Malang. Presiden Jokowi dinantikan oleh sekira 3 ribu warga Kota Malang, Jawa Timur. 

Presiden Jokowi Ajak CEO Microsoft Kembangkan Teknologi AI dan Pusat Riset di IKN

Bahkan, di antara warga rela antre dan berpanas-panasan di Pasar Rakyat, yang digelar di Lapangan Rampal, Kota Malang pada Senin kemarin, 24 Juli 2023. 

Warga yang datang diberi sembako oleh pemerintah melalui Kementerian BUMN bersama perusahaan BUMN. Salah satu penerima sembako adalah Sabrina. 

Mas Ipin: Pemulihan Pasca Banjir Munjungan Trenggalek Ditangani Secara Cepat

Dia mengaku senang diberi sembako. Rasa senangnya bertambah karena sekaligus dapat melihat sosok Presiden Jokowi secara langsung. 

"Alhamdulilah dikasih sembako. Terima kasih bapak Jokowi sudah memberikan ini (sembako). Sangat bermanfaat," kata Sabrina.

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

Capek Hilang Ketemu Jokowi  Dia datang ke Pasar Rakyat Kota Malang sejak pukul 10.00 WIB. Sabrina menunggu pembagian sembako dan bertemu Jokowi, sembari menggendong anaknya. Dia mengaku rasa capeknya hilang saat mimpi ketemu Jokowi akhirnya terwujud.

"Tapi capeknya sudah hilang saat ketemu Pak Jokowi langsung. Tapi saya mau foto nggak bisa tadi. Pokoknya senang mas, terima kasih," ujar Sabrina.  

Halaman Selanjutnya
img_title