Seteru Dewi Perssik dan Saipul Jamil Bermula dari Video Parodi Sapi Kurban

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Pedangdut tanah air Dewi Perssik kini kembali membuat heboh jagat media sosial. Ia berseteru dengan mantan suami pertamanya, yakni Saipul Jamil. Hingga ini, keduanya saling mengumbar aib dan membahas masa lalu.

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

Baik Dewi Perssik maupun Saipul Jamil, sama-sama membongkar segala persoalan dalam rumah tangganya yang kandas pada 2008 silam itu. Termasuk perihal urusan ranjang antar keduanya.

Menurut pengakuan Saipul Jamil, mantan istrinya yang akrab disapa Depe itu bisa berhubungan intim sebanyak 3 kali sehari hingga mencapai orgasme sebanyak 5 kali.

Akhirnya, Bandara Dhoho Kediri Layani Penerbangan Per 01 April 2024

Selain itu, Saipul Jamil juga membeberkan kebiasaan Dewi Perssik yang suka menonton film porno sebelum melakukan hubungan seksual. Sang biduan diduga melakukan hal tersebut untuk meningkatkan gairahnya saat berhubungan intim.

Tak ayal banyak netizen yang rupanya penasaran dan bertanya-tanya mengenai awal konflik antara biduan Dewi Perssik dan pedangdut Saipul Jamil.

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka, Netizen Cabut Doa Ingin Miliki Suami seperti Hervey Moeis

Jadi rupanya semua bermula dari video parodi yang dibuat oleh Saipul Jamil, menirukan momen Dewi Perssik marah-marah kepada Pak RT mengenai sapi kurban. Video tersebut menjadi pemicu awal perbincangan mereka yang semakin memanas.

Saling sindir dan saling membuka rahasia masa lalu membuat perseteruan mereka semakin meruncing.

Halaman Selanjutnya
img_title