Wajah Baru Nikita Mirzani Jadi Buah Bibir Netizen: Mukanya Mirip Mpok Ati

Tampilan Wajah Baru Nikita Mirzani
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat aksi-aksi kontroversial di jagat media sosial. Ya, janda tiga anak ini rupanya menjadi buah bibir netizen lantaran penampilan wajah barunya usai melakoni serangkaian operasi.

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

Dalam unggahan video TikTok @sukakknyemill, nampak penampilan Nikita Mirzani membuat pangling pengguna media sosial dan menjadi viral. Di video itu, Nikita Mirzani tengah membuat konten kuliner bersama Baim Wong. Sebab keduanya belakangan ini sudah membaik.

Alih-alih dibuat fokus dengan isi konten tersebut, tak sedikit warganet justru gagal fokus dengan penampilan terbaru wanita yang kerap disapa Nyai ini. Wajah ibu tiga anak ini seketika menjadi perhatian warganet, usai melakukan serangkaian operasi pada beberapa waktu lalu.

Putus dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Mental dan Fisik

Dilansir dari VIVA.co.id pada Sabtu, 29 Juli 2023, nampak Nikita dan Baim sedang asyik membeli batagor di pinggir jalan. Saking asyiknya, mereka langsung menyantap jajanan tersebut langsung dari plastiknya.

Kendati hanya kulineran di pinggir jalan, baik Nikita Mirzani maupun Baim Wong terlihat begitu asyik menyantap jajanannya itu. Menariknya, warganet justru salfok alias salah fokus pada riasan makeup yang dipakai oleh wanita kelahiran Jakarta itu.

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

Nikita tampil dengan riasan makeup yang tebal dengan menggunakan sweater putih terbuka di bagian dadanya. Tak sedikit pengguna media sosial mengatakan jika penampilan Nikita Mirzani saat ngonten bareng Baim Wong sangatlah berbeda.

Pasalnya, bukan terlihat cantik dan menarik, di mata netizen justru wajah Nikita Mirzani terlihat lebih tua dari usianya. Sontak saja unggahan video tersebut langsung menuai berbagai reaksi di kolom komentar milik @Sukkaknyemill.

Halaman Selanjutnya
img_title