Viral Kaleng Biskuit Nyangkut di Kepala Anak Balita, Damkar Bertindak

Kaleng biskuit nyangkut di kepala seorang bocah
Sumber :
  • Viva

Tasikmalaya, VIVA Jatim – Beredar video sebuah kaleng biskuit terjebak di kepala seorang bocah balita laki-laki yang viral di akun instagram. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @.infojawabarat.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

“Orangtua balita di Tasikmalaya, Jawa Barat, dibuat panik lantaran tak bisa melepaskan kaleng biskuit di kepala anaknya,” tulis keterangan yang tersemat di dalam video unggahan.

Nampak dalam video seorang bocah yang digendong oleh pria yang merupakan bapaknya, dan beberapa orang yang merupakan damkar yang sedang memegang peralatan untuk melepas kaleng biskuit yang menyangkut di kepala bocah itu.

Rumah Lantai 2 Terbakar gegara Korsleting Listrik di Trenggalek 

Kejadian itu diketahui terjadi di Tasikmalaya, Jawa Barat. “Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Minggu 30 Juli 2023 dan diunggah oleh akun instagram @damkar_kota_tasikmalaya113,” terang penjelasan di dalam video.

Akun Instagram pengunggah juga menjelaskan bagaimana kronologi itu terjadi, berawal dari bocah 3 tahun ini sebelumnya tengah bermain dan diduga memasukkan kaleng biskuit ke kepalanya sendiri.

Luar Biasa, Orang Kaya di Malang Ini Bagi-bagi Uang Rp50 Ribu Setiap Hari Usai Tarawih

“Bocah 3 tahun ini sebelumnya tengah bermain dan diduga memasukkan kaleng biskuit ke kepalanya sendiri seperti mengenakan topi. Namun nahas, kaleng tersebut justru mencengkeram bagian kepala bocah tersebut dengan kuat hingga sulit dilepaskan,” lanjut penjelasannya. 

Diketahui juga orang-orang yang menolong bocah itu melepaskan kaleng biskuit dari kepalanya, merupakan petugas pemadam kebakaran kota Tasikmalaya.

Halaman Selanjutnya
img_title