Gus Gus Ganjar Gelar Doa Bersama di Ponpes Al Falah Puthon Blitar

Gus Gus Ganjar Gelar Doa Bersama di Blitar
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Blitar, VIVA Jatim – Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Gus Gus Ganjar menggelar doa bersama di Pondok Pesantren Al Falah Puthon, Blitar, Jawa Timur, Kamis, 3 Agustus 2023. Kegiatan tersebut diikuti ustaz, ustazah, Majelis Ta'lim, santri dan wali santri setempat.

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Koordinator Wilayah (Korwil) Gus Gus Nusantara Jawa Timur, Muhammad Alwi Hasan menjelaskan kegiatan ini dalam rangka memanjatkan doa bagi republik Indonesia, sekaligus untuk Ganjar Pranowo agar terpilih menjadi Presiden di 2024.

“Hari ini GGN menggelar kegiatan istigasah dan doa bersama untuk keselamatan NKRI dan Pak Ganjar Pranowo menuju Presiden RI tahun 2024,” ungkap Alwi usai kegiatan.

PDIP Lirik Khofifah di Pilgub Jatim 2024

Selain mendoakan keselamatan Indonesia dan Ganjar terpilih menjadi Presiden di 2024, GGN juga berharap Gubernur Jawa Tengah dua periode itu selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Kami juga memohon agar Pak Ganjar Pranowo beserta keluarga dan relawannya Bapak Ganjar selalu dilindungi oleh Allah SWT di manapun mereka berada,” kata Alwi.

Eri Cahyadi Beri Sinyal Kembali Maju di Pilkada Surabaya, Gandeng Armuji?

Dikatakan Alwi kegiatan istigasah dan doa bersama untuk Ganjar Pranowo mendapatkan respons baik dari warga sekitar di Pondok Pesantren Al Falah Puthon, Blitar.

Terbukti ratusan peserta berbondong-bondong hadir di ruang serbaguna yang menjadi tempat istigasah serta doa bersama GGN untuk Ganjar Pranowo.

Halaman Selanjutnya
img_title