Dita Indah Sari Appresiasi Talenta Muda Atlet Bola Volly Sidoarjo

Dita Indah Sari Appresiasi Talenta Muda Atlet Bole Volly Sidoarjo
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Sidoarjo, VIVA Jatim –Calon Legislatif DPR RI dapil Jatim 1 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dita Indah Sari mengapresiasi liga Volly "Arekso Cup" yang diselenggarakan Karang Taruna Kedungsolo, Kecamatan Porong Sidoarjo pada Minggu, 6 Agustus 2023.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Menurut Dita, liga Volly  yang diikuti oleh 50 klub Bolla Volly di sekitar wilayah Porong, Sidoarjo ini merupakan turnamen yang digelar untuk mencari talenta muda atlet Volley, dan perlu didukung  Pemerintah Daerah  dan para pemangku kepentingan lainnya.

"Saya melihat para talenta muda atlet Volley ini sangat potensial,sehingga secara teknis dan dukungan anggaran,para atlet ini perlu kita dukung," ujar Dita Indah Sari yang juga sebagai Ketua DPP PKB bidang Ketenagakerjaan dan Migran ini.

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

Anggota DPRD Fraksi PKB Sidoarjo Muhammad Rojik yang menyambut kedatangan Caleg DPR RI PKB Dita Indah Sari ini, mengapresiasi kunjungan Ketua DPP PKB tersebut ke pelosok - pelosok Desa diwilayah Porong ini.

"Para atlet muda Volly ini menyampaikan terima kasih kepada Mbak Dita Sari atas dukungan dan perhatian Mbak Dita Indah Sari kepada mereka,talenta muda Atlet Volly," ujar Rojik.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB