Dua Keluarga Raffi Ahmad Bergabung Partai PAN dan Bakal Nyaleg di Pemilu 2024

Jeje dan Nisya Ahmad
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Dua keluarga Raffi Ahmad, yaitu adik ipar Jeje Govinda dan adik kandung Nisya Ahmad menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). Bergabungnya Jeje dan Nisya itu digelar acara formal di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Jakarta Selatan, Senin, 7 Agustus 2023.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Bergabungnya kedua keluarga Raffi Ahmad tersebut dipastikan bakal maju sebagai calon anggota legislative (caleg) di Pemilu 2024. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio. 

"Jeje dan Nisya juga akan maju sebagai caleg, sesuai dengan arahan Ketum PAN," kata Eko dalam konferensi pers. 

Raup Ratusan Ribu Suara, Mas Ibas Ucapkan Terima Kasih ke Pemilih

Jeje mengaku sebenarnya sudah mengenal PAN sejak lama. Perkenalannya dengan partai berlambang matahari itu berawal dari Raffi Ahmad.

"Sebenarnya sudah kenal lama, dari Raffi juga kenalnya, cuma baru sekarang ini memberanikan diri. Ini juga sesuai dengan keinginan almarhum papah yang ingin gabung parpol tapi gak kesampaian," ucap dia.

Bawaslu Mojokerto Terima Laporan Pidana Pemilu Imbas Penyusutan dan Penggelembungan Suara

Jeje akan maju dalam pemilu legislatif mewakili wilayah Jabar 2, meliputi wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat di provinsi Jawa Barat.

"Saya ingin anak-anak muda yang akan menjadi musisi di kemudian hari bisa menikmati hasil karyanya. Antara lain dalam bentuk pembayaran hak cipta yang jelas dan adil, juga mendukung adanya platform mendukung musisi baru," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title