Seorang Nenek di Mojokerto Tewas Tercebur Sumur Sedalam 15 Meter

Evakuasi nenek berusia 67 tahun
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim –Seorang nenek berusia 67 tahun warga Dusun Ngarjo, Desa Dukuh Ngarjo, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto tewas tercebur sumur Musala berkedalaman 15 meter. 

Sumbar Berduka, Puluhan Meninggal akibat Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi

Peristiwa nahas ini terjadi pada Selasa, 8 Agutus 2023. Petugas dari BPBD Kabupaten Mojokerto  pun  turun tangan untuk menyelamatkan sang nenek bernama Tuniati itu. 

Kapolsek Jatirejo AKP Sulianto mengatakan, aksi penyelamatan berawal dari informasi dari masyarakat yang melaporkan adanya seseorang tercebur sumur sekitar pukul 12.00 WIB.  Atas laporan itu, kemudian pihaknya meminta bantuan BPBD Kabuoaten Mojokerto untuk melakukan evakuasi.  

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Berdasarkan keterangan keluarganya, jelas Sulianto, korban tidak terlihat di rumah sekitar pukul 06.00. Pihak keluarga mencarinya namun tidak ketemu.

"Korban ditemukan oleh warga pukul 12.00 WIB di sumur ketika hendak memperbaiki sanyo Musala," katanya kepada wartawan di lokasi. 

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Sumur tersebut berada di sisi barat rumah korban berjarak sekitar 15 meter. Warga yang mengetahui langsung memberitahu keluarganya. Tidak ada yang mengetahui kronologi korban  tercebur ke dalam sumur tersebut. 

Proses evakuasi korban melihatkan tim SAR BPBD Kabupaten Mojokerto, TNI, Polri, relawan dan warga sekitar. Korban dievakuasi dengan menggunakan tali tampar. Proses evakusi berlangsung sekitr 15 menit. 

Halaman Selanjutnya
img_title