Wapres Maruf Amin Kunker ke Sumenep Hari Ini, Berikut Agendanya

Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin
Sumber :
  • Istimewa

Sumenep, VIVA Jatim – Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma'ruf Amin bersama Ibu Wury Ma'ruf Amin bakal kunjungan kerja ke Kabupaten Sumenep hari ini, Rabu, 9 Agustus 2023. Kehadiran orang nomor dua di Indonesia itu untuk dua agenda penting di Kota Keris.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Menurut data yang dihimpun dari Tim Advan Protokol Wapres RI, KH Ma'ruf Amin dijadwalkan landing di Bandara Internasional Juanda Surabaya sekira pukul 09.20 WIB pagi ini. Disambut oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya, Kapolda, Danpuspenerbal, serta Danlanud.

Kemudian Wapres RI didampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa take off menuju Bandara Trunojoyo Sumenep. Sampai di Sumenep, Wapres RI bakal disambut Bupati dan Forkopimda Kabupaten Sumenep.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Setelah itu, Wapres Ma'ruf Amin bersama rombongan akan menuju Universitas Wiraraja untuk mengisi Orasi Ilmiah dalam acara Rapat Senat Universitas Wiraraja.

Usai mengisi Orasi Ilmiah, Wapres Ma'ruf Amin akan bertolak menuju Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk, Sumenep. Sampai di Annuqayah, Wapres dijadwalkan Silaturrahim dengan pengasuh dan kiai sepuh se-Kabupaten Sumenep.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Dilanjutkan dengan ziarah ke makam KH Muhammad Syarqawi, Pendiri Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk, Sumenep. Adapun lokasinya, sekitar 50 meter sebelah timur Masjid Jamik Annuqayah. 

Agenda kunjungan kerja Wapres Ma'ruf Amin di Kabupaten Sumenep itu akan berlangsung hingga pukul 14.30 WIB. Usai silaturahim bersama para kiai sepuh, rombongan Wapres RI bergerak ke Bandara Trunojoyo dan take off menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Halaman Selanjutnya
img_title