Belum Kelar Kisah Rumah Tangganya, Randy Kjaernett dan Lady Nayoan Kecelakaan, Begini Kronoliginya!

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Belum usai problem rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang cukup dramatis terkait perselingkuhan Rendy dengan adik Raffi Ahmad Syahnaz Sadiqa, kini keduanya tertimpa musibah. Pasangan selebriti tersebut mengalami kecelakaan yang cukup parah di Tol Cikampek KM 6 Jakarta. 

Mobil Bawa Satu Keluarga di Mojokerto Terjun ke Jurang Sedalam 7 Meter, Dua Orang Luka Berat

Kisah rumah tangga mereka bagaikan peribahasa sudah jatuh tertimpa tangga. Ya, kini keduanya kembali menerima ujian dari Tuhan. Pasangan rumah tangga tersebut harus mengalami beberapa luka lebam akibat benturan yang terjadi saat kecelakaan mobil pada 31 Juli 2023 lalu. 

Terkait kecelakaan mobil yang dialami Rendy dan Lady, sang penolong pun yang diketahui bernama Sujaja membeberkan kronologi sebenarnya. Sujaja menerangkan, bahwa pasangan yang menikah pada 2014 lalu ini baru saja mengalami kecelakaan tunggal di Tol Cikampek Km 6, Jakarta pada 31 Juli 2023. 

Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

Ia pun menambahkan bahwa, mobil yang dibawa Rendy Kjaerneet saat itu sudah terguling lebih dari tiga kali sebelum pada akhirnya menghantam tembok pembatas jalan.

"Saya mobilnya pelan, terus ada yang nyalip. Dia di jalur dua, kemudian geser ke jalur tiga tapi cuma sedikit. Terus dia ngebanting setirnya secara tiba-tiba membentuk sudut sekitar 90 derajat," ungkap Sujaja, mengutip YouTube Seleb Oncam News, pada Rabu 9 Agustus 2023. 

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

"Menabrak pembatas jalan yang di pinggir. 

Sujaja pun berhasil dibuat panik,ia berpikir jika Rendy dan Lady mengalami luka parah. Tapi pada kenyatannya, keduanya hanya mengalami luka di beberapa bagian tubuh wajah saja. 

Halaman Selanjutnya
img_title