Khofifah Undang Masyarakat Meriahkan HUT RI Ke-78 , Begini Cara Daftarnya

Pemprov Jatim bakal undang masyarakat HUT ke-78 RI
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva jatim

Surabaya, VIVA Jatim- Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kembali mengundang masyarakat umum untuk ikut hadir dalam gelaran Upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 di Gedung Negara Grahadi  pada 17 Agustus 2022 mendatang. 

Momen Forkopimda Jatim Potong Tumpeng Bareng Ribuan Buruh di Momen May Day

"Bagi yang ingin menyaksikan langsung kekhidmatan Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78 di Gedung Grahadi, jangan sampai terlewat mengikuti informasi pendaftaran ya," ungkap Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat 11 Agustus 2023. 

Sebagaimana diketahui, Pemprov Jatim telah menyiapkan sebanyak 1.100 undangan untuk masyarakat umum  yang terbagi menjadi 500 undangan pada saat upacara detik-detik proklamasi, dan 600 undangan pada saat upacara penurunan Bendera Merah Putih. 

Risma Berat Dapat Rekom PDIP Jatim, Said Abdullah Lebih Tertarik ke Khofifah

Gubernur Khofifah mengatakan, antusiasme masyarakat pada penyelenggaraan upacara tahun lalu, menjadi alasan untuk kembali mengadakan kegiatan yang sama. 

"Melalui kesempatan tahun ini, harapannya bagi yang belum kebagian tiket tahun lalu, bisa ikut di tahun ini," ungkapnya. 

PAN Masih Enggan Sebut Emil Dardak Bakal Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim

Pendaftaran kuota undangan pun kembali dilakukan secara online. Masyarakat diwajibkan mendaftarkan diri pada link://besideus.id/hutRIPengibaran?/hutRIPengibaran untuk Upacara Pengibaran Bendera dan https://besideus.id/hutRIPengibaran?/hutRIPenurunan untuk Upacara Penurunan Bendera. 

Link pendaftaran Upacara Pengibaran bendera sudah dapat diakses masyarakat mulai 11 s/d 12 Agustus 2023 dengan kuota 250 pendaftar per harinya. Sedangkan pendaftaran untuk Link Upacara Penurunan Bendera dapat diakses masyarakat mulai 13 sampai 14 Agustus 2023 dengan kuota 300 pendaftar per harinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title