Pedangdut Irwan DA2 Kecelakaan, Polisi Ungkap Kronologinya

Irwan Krisdiyanto
Sumber :
  • IG @da2_irwan_sumenep

Sampang, VIVA JatimPenyanyi Dangdut Academy (DA) 2, Irwan Krisdiyanto mengalami kecelakaan di Jalan Raya Jalur Nasional, tepatnya di Desa Torjun, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, pada Jumat petang, 11 Agustus 2023 kemarin.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Beruntung Pedangdut kelahiran 1993 asal Kabupaten Sumenep itu selamat. Tidak ada korban yang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan tersebut. Hanya sedikit luka lecet pada tangan supit Irwan Krisdiyanto. Hal ditegaskan Kasatlantas Polres Sampang, AKP Tutud Yudho melalui Kanit Gakkum Ipda Dody Darmawan.

"Kalau semuanya sehat walafiat. Begitupun pengendara Rush," ungkap Ipda Dody dalam informasi yang dihimpun Viva Jatim, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Ia pun mengungkapkan kronologi insiden kecelakaan tersebut. Pasalnya Irwan bersama empat orang temannya mengendarai mobil Honda Mobilio warna hitam dengan nomor polisi B 2834 TBT. Ia melaju dengan kecepatan sedang ke arah timur menuju Sumenep.

Kemudian di depan mobil Irwan, sebuah mobil Rush nomor polisi L 1938 JZ sedang melaju mengikuti ambulance di depannya. Namun nahas, mobil Rush harus banting setir saat ambulans gagal mendahului kendaraan karena di depannya ada kendaraan yang melaju dari arah berlawanan.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Sementara mobil Irwan yang berada di belakang mobil Rush itu juga ikut banting santir. Honda Mobilio yang dikendarai Irwan itu pun bermanuver ke arah kiri hingga menyeruduk pohon di bahu jalan.

Sedangkan mobil Rush yang diketahui dikemudikan oleh Zainuddin (46) asal Sukolilo, Surabaya itu terjun bebas ke semak-semak dengan kondisi mobil terbalik.

Halaman Selanjutnya
img_title