Mio Tabrak Supra, Pemotor Asal Surabaya Tewas di Lokasi Kejadian

Pemotor asal Surabaya tewas di lokasi kejadian
Sumber :
  • Viva Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA JatimKecelakaan lalu lintas melibatkan dua pengendara motor Yamaha Mio dengan Honda Supra terjadi di Jalan Raya Mastrip, Kedurus, Kecamatan Karang Pilang, Kota Surabaya, Minggu 13 Agustus 2023. Dalam insiden itu, salah satu pengendara tewas di lokasi kejadian.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Berdasarkan laporan yang diterima Viva Jatim dari Command Center 112 Surabaya menyebutkan, informasi adanya kejadian kecelakaan lalu lintas itu diterima pada pukul 08.43 WIB.

Masing-masing identitas dua pengemudi motor yang terlibat kecelakaan antara lain, Alif Tegar Syahputra (19) warga Kemlaten, Kelurahan Kebraon, Karang Pilang dan Dwi Hendrianto Rohmadhoni warga Kedurus, Karang Pilang.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Dalam peristiwa itu, Alif dilaporkan tewas usai motor Yamaha Mio berplat L 5149 TA yang ditundanginya, diduga menabrak Honda Supra bernomor polisi L 2174 QH yang dikendarai Dwi Hendrianto.

"Kondisi (Alif) meninggal dunia," tulis keterangan tertulis yang dikirim Awang Dhany selaku petugas Command Center 112 Surabaya.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Sedangkan Dwi Hendrianto, dilaporkan mengalami cedera pada kaki kanan sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Siti Khodijah untuk menjalani observasi pada lukanya.

"Dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulan TGC Dukuh Pakis dan telah di dampingi pihak keluarga," lanjut Awang.

Halaman Selanjutnya
img_title