2 Tersangka Pembunuhan Cewek Open BO di Mojokerto segera Diadili

Dua tersangka pembunuhan cewek Open BO di Mojokerto
Sumber :
  • VIVA Jatim/M Lutfi Hermansyah

Dua tersangka pembunuh cewek Open BO di Mojokerto dilimpahkan ke jaksa. Keduanya pun akan segera diadili di meja persidangan.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Tersangka dan barang bukti diserahkan oleh penyidik Satreskrim Polres Mojokerto kepada jaksa penuntut umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Mojokerto pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Kedua tersangka masing-masing, Irfan Yulianto Putro (25) Warga Desa/Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, selaku pembuhuhan dan Supaino (46) warga Buduran, Sidoarjo. 

Ronald Tannur Terdakwa Pembunuhan Dini Mulai Disidang, Terancam 15 Tahun Penjara

Dengan tangan diborgol, dua pria bertubuh kurus tersebut tiba di kantor kejari pukul 10.30. Mengenakan songkok putih, Irfan yang berpakaian kaus merah dan celana pendek hanya bisa menunduk. Hal sama juga tampak dari Supaino yang bersongkok hitam dengan kaus silver dan celana training. 

Setelah menjalani pemeriksaan selama sekitar satu jam oleh jaksa penuntut umum, keduanya dijebloskan ke Lapas Kelas II-B Mojokerto dengan status tahanan kejaksaan

Pelajar di Mojokerto Sebar Video Intim Mantan Pacar Dituntut 2 Tahun Pembinaan

Pelimpahan tahap dua ini menandakan tugas penyidik kepolisian telah selesai. Selanjutnya berkas perkara tersangka akan diproses jaksa sebelum diserahkan ke pengadilan. 

"Kami menerima penyerahan tersangka dan barang bukti atau tahap II karena berkas perkara sudah kami nyatakan lengkap atau P-21," kata  Kajari Kabupaten Mojokerto Sulvia Triana Hapsari saat konferensi pers di Aula Kantor Kejari Kabupaten Mojokerto, Selasa, 14 Agustus 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title