Bareskrim Polri Respons Akun YouTube yang Diduga Hina Nabi Muhammad

Brigadir Jenderal Polisi Adi Vivid Agustiadi Bachtiar
Sumber :
  • Viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim-Polisi sedang mendalami perihal akun YouTube @sunnahnabi1 yang membuat konten diduga menghina Nabi Muhammad. Akun tersebut punya 6 ribu subscriber dengan 29 video animasi. 

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi soal Penggelapan Motor

"Channel ini khusus menampilkan video-video animasi tentang Nabi Muhammad dan ajaran Islam yang tidak disampaikan secara jujur oleh para ulama. Mereka sengaja menyembunyikan perbuatan, tabiat, tindakan sang Nabi demi tetap menampilkan Islam sebagai agama damai bagi seluruh umat manusia," demikian tulis akun tersebut seperti dikutip, Jumat 18 Agustus 2023.

Dalam deskripsi akun menyebutkan, channel mereka menampilkan video animasi Nabi Muhammad dan ajaran islam yang tidak disampaikan jujur oleh para ulama. 

4 Tahun Cabuli Anak Tiri, Oknum Polisi di Surabaya Ditahan

Direktur Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Badan Reserse Kriminal Polri, Brigadir Jenderal Polisi Adi Vivid Agustiadi Bachtiar mengatakan, pihaknya masih berproses. Maka dari itu, dirinya mengaku belum bisa berkata lebih jauh sementara. 

"Sedang berproses," ujar Adi Vivid.

Aksi Polisi Bantu Dorong Bajaj Pemudik Asal Jakarta yang Mogok di Mojokerto

Berita ini telah dipublikasikan di Viva.co.id 

https://www.viva.co.id/berita/nasional/1628840-akun-youtube-sunnahnabi-diduga-hina-nabi-muhammad-begini-respona-bareskrim-polri