Gerindra Jatim Temui PBB, Perkuat Sinergi di Internal Koalisi

Momen Gerindra Jatim menemui PBB di Pegasengan, Surabaya
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Upaya memperkuat sinergi di internal koalisi terus dilakukan partai pendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Dimulai dari kunjungan DPD Partai Gerindra Jatim ke DPW Partai Bulan Bintang (PBB), Rabu 23 Agustus 2023 yang berlokasi di Pagesangan Surabaya.

Gerindra Sebut Kaesang Layak Dijagokan di Pilwali Surabaya 2024

Dari pihak rombongan Gerindra Jatim, dipimpin langsung oleh Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad dan diterima langsung oleh Ketua DPW PBB Jatim, HM Masduki.

Dalam pertemuan tersebut kedua partai menegaskan bekerja sama untuk memenangkan Prabowo di Jatim pada pilpres 2024. Dalam sambutannya, Masduki mengaku senang dengan kunjungan Gerindra Jatim.

Tugas Penting Kandidat Menlu Kabinet Prabowo-Gibran, Jangan Keliru Tunjuk

"Ini merupakan tindak lanjut kerjasama kita di tingkat pusat," ungkapnya kepada Viva Jatim. 

Seusai PBB mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo, maka PBB Jatim, kata Masduki, sudah bersiap diri untuk all out memenangkan Prabowo di Jatim. Oleh karenanya, PBB siap bersinergi dengan seluruh partai koalisi.

27 PAC Gerindra Dukung Cak Dedi Maju Pilwali Surabaya 2024

"Kami paling setia kalau urusan kerjasama. Insyaallah bisa lanjut hingga Pilkada. Kerjasama bisa dalam tataran strategis, teknis dan taktis," tandasnya disambut tepuk tangan pengurus yang hadir.

Ia berharap dengan adanya kerjasama politik tersebut juga berefek domino dengan dapat meningkat jumlah kursi di DPRD Jatim.

Halaman Selanjutnya
img_title