Yuk, Ikuti Lomba Desain Logo Hari Jadi ke-78 Pemprov Jatim, Total Hadiah Rp30 Juta

Lomba Desain Logo Hari Jadi ke-78 Pemprov Jatim
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim- Pemerintah Provinsi Jawa Timur  menggelar Sayembara Desain Logo Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke-78 tahun 2023 dibuka mulai besok tanggal 26 Agustus 2023.

Halal Bihalal dan Musda IKA SKMA Jatim, Pj Gubernur Adhy Tegaskan Komitmen Soal Hutan

Lomba desain logo merupakan kali kedua digelar Pemprov Jatim sebagai rangkaian Peringatan Hari Jadi, dan sifatnya terbuka untuk semua kalangan. Baik pelajar, mahasiswa, masyarakat umum, maupun profesional.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi memberikan karya desain terbaiknya. Nantinya logo tersebut akan digunakan sebagai logo resmi Hari Jadi ke-78 Provinsi Jatim pada Oktober mendatang. 

Khofifah Hadiri Resepsi Harlah PMII Ke-64 di Kediri, Ajak Mahasiswa Bangun Konsolidasi Programatik

“Sayembara ini terbuka untuk umum semua bisa ikut berpartisipasi, mulai pelajar, mahasiswa, masyarakat umum, maupun profesional. Saya percaya akan banyak talenta berbakat, kreatif dan inovatif yang ikut ambil bagian pada sayembara kali ini,” ungkapnya, Jumat 25 Agustus 2023.

Dalam pelaksanaannya, Khofifah menjelaskan, lomba ini akan melalui tiga tahapan. Pertama, tahap pendaftaran dan pengumpulan karya yang akan dimulai pada 26 Agustus - 6 September 2023. 

Khofifah Dianugerahi Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Satu-satunya untuk Gubernur

Kedua, tahap presentasi online bagi 10 besar peserta, dan tahap terakhir adalah tahap pengumuman pemenang yang akan diumumkan pada tanggal 10 September 2023.

“Sepuluh besar peserta terpilih akan mempresentasikan makna dan filosofi logo yang diciptakan untuk kemudian ditentukan penilaian oleh tim juri independen dan profesional," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title