Mengenal Penyanyi Pendatang Baru, Aurla yang Rilis Debut Single ‘Bosan’

Penyanyi pendatang baru, Aurla Putri Mahadewi
Sumber :
  • Viva

JatimPenyanyi Pendatang Baru, Aurla Putri Mahadewi atau yang biasa disebut Urla siap meramaikan dunia musik Tanah Air dengan merilis debut single berjudul 'Bosan'.

Kadin Surabaya Bakal Gelar Ruang Gembira Bermusik Anak Muda April 2024

Remaja kelahiran Tasikmalaya, 16 Mei 2001 berdarah Belanda- Padang inu sudah sering membuat song cover bersama teman-temannya hingga perform di tempat- tempat umum seperti coffee shop atau restaurant milik temannya. Namun karena beberapa hal Urla sempat tidak memfokuskan bernyanyi namun menekuni model iklan & bermain sinetron. 

“Cita- citaku tuh berprofesi di dunia entertainment, aku suka banget tampil”, Ujar Urla saat ditanya tentang passion. 

NOAH Pamit dari Dunia Musik: Sampai Jumpa Lain Waktu

Cewek berzodiak Taurus ini juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior sewaktu ia kecil. 

“Duh aku lupa tepatnya usia berapa, tapi dulu aku sempet ikutan Indonesian Idol Junior dan itu seneng banget karena aku bisa tampil di depan dewan juri dan masuk TV!”, kenang Urla bercerita sambil tertawa kecil mengingat dirinya waktu itu.

Akhirnya BCL akan Melepas Masa Janda, akan Menikah di Bali Bulan Depan, Dengan Siapa?

Diproduseri oleh GP Records, Urla memilih ‘Bosan’ sebagai debut singlenya karena relate dengan apa yang terjadi di kehidupan remaja saat ini. “Bosan menceritakan tentang seseorang yang udah jenuh sama hubungannya tapi gak bisa putus karena terlanjur sayang banget dan karena orang itu yang selalu ada saat kita butuh”, cerita Urla tentang ‘Bosan’. Lagu bergenre Pop ini dikemas dengan musik yang ear-catchy. “Liriknya simpel tapi semua perasaan untuk yang lg bosan jalanin hubungan tertuang di situ, makanya aku langsung suka pas ditawarkan lagu ini”, lanjut Urla.

Dalam proses rekamannya Urla diarahkan langsung oleh Mr. Tito P. Soenardi sebagai vocal director dan mixing advisor. 

Halaman Selanjutnya
img_title